Home > Hiburan > Musik > Raisa Rilis Single Terbarunya Berjudul Kali Kedua

Raisa Rilis Single Terbarunya Berjudul Kali Kedua

Jakarta – Kembali mengangkat lirik bertema cinta, kali ini Raisa hadir dengan single terbaru bertajuk ‘Kali Kedua’.

Raisa Rilis Single Terbarunya Berjudul Kali Kedua

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Minggu (3/4/2016), single ‘Kali Kedua’ berkisah tentang pengalaman cinta yang terjalin untuk kedua kalinya, sepertinya CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali) gitu mungkin ya? Lirik bertema cinta yang universal dijamin membuat lagu ini cocok didengarkan semua kalangan penikmat musik.

Sebagai info tambahan, ‘Kali Kedua’ merupakan hasil kolaborasi Raisa dengan Dewi ‘Dee’ Lestari, penulis yang juga mantan personel trio RSD. Hasilnya diakui Raisa sangat memuaskan dirinya, karena chemistry yang ada di antara mereka berdua dianggapnya mampu mewakili perasaan tiap orang.

“Aku pribadi sangat puas dengan Kali Kedua, mulai dari sesi workshop sampai di materi dari Dewi Lestari sukses membayar ekspektasi aku tentang lagu ini dari pertama kali aku dengar,” ujar kekasih Keenan Pearce ini.

Single Kali Kedua juga merupakan salah satu lagu yang nantinya ada di album terbaru penyanyi bernama lengkap Raisa Andriana ini, yang berjudul Handmade.

Kali Kedua telah resmi mengudara sejak 31 Maret lalu dan sudah sering diputar di berbagai channel radio dan bisa diunduh melalui iTunes. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Video, Lagu Pengamen Ini Penuh Sindiran, Untuk Ahok Hingga Zaskia Gotik

Video, Lagu Pengamen Ini Penuh Sindiran, Untuk Ahok Hingga Zaskia Gotik

Jakarta – Sebuah video yang menunjukkan seorang pengamen yang tengah menyanyi menjadi viral di media ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis