Home > Unik > Lucu > Geger Kemunculan Charlie Heboh, Karikatur Dan Komik Satir Khusus Dewasa

Geger Kemunculan Charlie Heboh, Karikatur Dan Komik Satir Khusus Dewasa

Jakarta – Sebuah akun Facebook bernama “Charlie Heboh” benar-benar menjadi heboh di dunia maya. Pasalnya, admin dari akun ini membuat gambar-gambar yang mengingatkan kita akan harian Charlie Hebdo di Prancis.

Geger Kemunculan Charlie Heboh, Karikatur Dan Komik Satir Khusus Dewasa

Bedanya. Charlie Heboh sudah menggunakan bahasa Indonesia. Akun itu pun mengklaim telah menyebar edisi perdana majalah Charlie Heboh di beberapa toko buku terkemuka di Jakarta.

“Kami sudah menaruh beberapa sample di beberapa toko buku terkemuka di Jakarta. Untuk kota lain belum ada. Silahkan memburu edisi perdana kami dan membaca isi di dalamnya sebelum meluapkan amarah,” tulis pengelola akun Charlie Heboh di Facebook, Jumat, (1/4/2016) pukul 09.27 malam WIB.

Sampul Charlie Heboh memang dibikin mirip Charlie Hebdo, sebuah majalah satir terbitan Perancis. Ada karikatur bergambar orang dewasa sedang memperkosa bocah perempuan yang mau sekolah.

Terdapat sebuah tulisan “Karikatur dan Komik Satir Khusus Orang Dewasa Bermental Baja” di sampul edisi perdana Charlie Heboh. Dua tulisan lainnya juga menyertai. Salah satunya bertuliskan “Tidak Disarankan Bagi MAsyarakat Ultra Religius Yang Kekurangan Piknik dan Kekurangan Hiburan”.

Namun Charlie Heboh dalam sampulnya juga meminta maaf apabuila komiknya lebih banyak membahas radikalisme dalam Islam. “Secara Adalah Yang Mayoritas Di Sini…. Jangan Cildish….”

Sontak saja postingan tersebut mengundang beragam reaksi dan komentar.

“Tunjukkan wajahmu ! DPO Admin Majalah CH dan jajarannya !!! “ tulis pemilik akun Khattab As-Suwailam.

Pemilik akun Vi Simangunson juga mencibir postingan Charlie Heboh. “Cari sensasi aja…malu malu in…ga punya ide yg baik..terakhir pakai otak di dengkul,” tulisnya.

“Alamatnya di mana ya tuh orang yang bikin gara-gara ngebangunin macan tidur?” ujar pemilik akun Arjuna Cakep di Facebook.

Tapi ada juga yang berkomentar datar. “Salahnya di mana?” tulis pemilik akun Fais Candra. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*