Home > Hiburan > Musik > Ismail Gorontalo Tersenggol Dari Top 8 DA3

Ismail Gorontalo Tersenggol Dari Top 8 DA3

Jakarta – Penampilan grup 2 DA 3 Top 8 yang terdiri dari Duo Alfin Medan, Ical Majene, Ismail Gorontalo, dan Weni Pontianak di konser result final ajang Dangdut Academy 3 (DA3) Top 8 semalam (Sabtu, 2/4/2016) telah digelar.

Ismail Gorontalo Tersenggol Dari Top 8 DA3

Ismail Gorontalo menjadi kontestan yang tersenggol usai memperoleh dua lampu merah dari dewan juri.

Sebelumnya, telah diumumkan terlebih dahulu perolehan SMS sementara di mana yang memperoleh SMS tertinggi mendapat keuntungan bisa lolos ke babak selanjutnya tanpa harus berkompetisi kembali. Weni Pontianak pun menjadi kontestan yang mendapatkan privilege tersebut.

Tiga peserta lainnya pun turut bersaing untuk mendapatkan tiket ke babak selanjutnya. Setelah semua peserta tampil, perolehan SMS kembali diumumkan. Satu nama kontestan akan menyusul Weni ke babak selanjutnya adalah Ical Majene. Sementara itu dua kontestan lainnya seperti Ismail Gorontalo daan Duo Alfin berada di posisi tak aman.

Berdasarkan hasil tersebut kemudian dilakukan vote dari dewan juri untuk menentukan nasib siapa yang lebih berhak maju ke babak selanjutnya.

Hasil vote dewan juri, Ismail Gorontalo mendapat 2 lampu merah dan 3 lampu hijau. Sementara Duo Alfin mendapat 1 lampu merah dan 4 lampu hijau. Dengan hasil tersebut maka Ismail Gorontalo menjadi kontestan yang tersenggol dan meninggalkan panggung DA 3. Duo Alfin sendiri akhirnya berhasil meraih tiket ke babak 6 besar DA 3. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Buat Album Bertema Religi Lagi, Gigi Tambahkan Lagu Milik Rhoma Irama

Buat Album Bertema Religi Lagi, Gigi Tambahkan Lagu Milik Rhoma Irama

Jakarta – Menjelang bulan Ramadan, salah satu grup band kawakan, Gigi merilis album bertema religi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis