Home > Hiburan > Film > Dalam Teater Musikal Berjudul Salib, Chicco Jerikho Berperan Sebagai Yesus

Dalam Teater Musikal Berjudul Salib, Chicco Jerikho Berperan Sebagai Yesus

Jakarta – Aktor Chicco Jerikho ternyata tidak hanya berakting di layar lebar. Ia juga terlibat dalam teater musikal berjudul Salib yang dijadwalkan pentas pada September 2016. Tidak main-main, Chicco akan berperan sebagai Yesus.

Dalam Teater Musikal Berjudul Salib, Chicco Jerikho Berperan Sebagai Yesus

“Ini sangat menantang. Buat saya memerankan karakter Yesus adalah sesuatu yang luar biasa, adalah tokoh yang sangat saya kagumi, selain karena dia merupakan Juru Selamat,” ujarnya saat ditemui di acara Usmar Ismail Awards 2016, di Jakarta, Sabtu (2/4/2016) malam.

Menurut Chicco, persiapan khusus sangat dibutuhkan untuk mendalami karakternya sebagai Yesus. Tidak hanya soal akting, ia juga berusaha mendapatkan fisik mirip dengan Yesus dengan tidak memakan daging. Selain itu, ia juga harus menumbuhkan janggutnya

“Saya sudah hamper dua bulan enggak makan daging, makan sayur dan buah saja. (Numbuhin janggut) iya. Kita tunggu saja deh, sekalian lagi manjangin rambut. Mungkin kalau enggak ada halangan pementasannya akan ada akhir tahun,” tambahnya.

Ini bukanlah kali pertama bagi Chicco berakting dalam teater musikal. Sebelumnya, ia juga bermain untuk teater berjudul Lutung Kasarung bersama almarhum Didi Petet. Namun Chicco mengakui banyak menemui hambatan dalam bermain di teater musikal.

“Kesulitannya banyak, karena setiap kali saya memerankan tokoh, saya harus ikut dalam karakter tersebut. Menghidupkan karakter ini butuh usaha lebih dari dalam diri saya. Saya puasa, saya mengenal lebih dekat lagi dan lebih dalam lagi supaya kita bisa lebih percaya diri memerankannya.” (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Jakarta – Ketenaran kisah percintaan erotis antara Anastasia Steele dan Christian Grey memang sudah tak ...