Home > Hiburan > Gosip > Cinta Laura Kagum Dengan Kepedulian Leonardo DiCaprio Untuk Hewan Di Aceh

Cinta Laura Kagum Dengan Kepedulian Leonardo DiCaprio Untuk Hewan Di Aceh

Jakarta – Cinta Laura Kiehl memberikan apresiasinya kepada bintang Hollywood Leonardo DiCaprio yang baru-baru ini mengunjungi Taman Nasional Gunung Leuser (TNGL) di Aceh.

Cinta Laura Kagum Dengan Kepedulian Leonardo DiCaprio Untuk Hewan Di Aceh

Kedatangan bintang film The Revenant itu ke TNGL adalah dalam rangka untuk menyaksikan satwa langka asli Indonesia, Orangutang.

“Dia kan public figure yang terkenal nggak hanya di Amerika tapi di seluruh dunia. Dia punya talent, aku senang dia punya awareness soal hewan. Mudah-mudahan karena dia banyak fans, message bisa sampai,” ungkap Cinta di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (31/3/2016).

Seperti yang telah diketahui, Leonardo juga memberikan donasi yang besar untuk cagar alam di Aceh tersebut.

“Dia paling sedikit setiap film dapat 20 juta dollar. Kalau kasih donasi sekitar miliaran, dia bantu banget, berarti enggak serakah,” ujar Cinta.

Kedatangan Leonardo menurut artis blasteran Indonesia-Jerman ini membuka mata dunia akan kekayaan alam Indonesia sekaligus destinasi wisata menarik selain Pulay Bali.

“Semoga saat dia bawa itu ke luar negeri, yang bagus enggak hanya Bali saja tapi ada tempat lain,” demikian Cinta. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Saran Dari Mbah Mijan Terkait Tragedi Ledakan Bom Di Kampung Melayu

Inilah Saran Dari Mbah Mijan Terkait Tragedi Ledakan Bom Di Kampung Melayu

Jakarta – Insiden ledakan bom yang terjadi di Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur memang membuat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis