Home > Olahraga > Bola > Dikalahkan Udinese, Napoli Lempar Handuk di Serie A

Dikalahkan Udinese, Napoli Lempar Handuk di Serie A

Udine – Napoli harus menerima kenyataan pahit untuk semakin tertinggal atas Juventus di papan klasemen Serie A Italia setelah pada lanjutan liga hari Minggu (3/4/2016), Higuain dkk harus kalah 3-1 atas tuan rumah Udinese pada laga yang dilangsungkan di Stadion Friuli. Kekalahan ini membuat mereka berada enampoin atas Juve yang berada di posisi puncak.

Dikalahkan Udinese, Napoli Lempar Handuk di Serie A

Berdasarkan pantauan tim harianindo, sejak kick off kedua tim ini saling menekan dan bermain terbuka. Hasilnya, pada menit ke 14, ekskusi penalti dari Bruno Fernandes mampu membuka skor bagi Udinese. Namun, 10 menit berselang, Higuain sukses menyamakan kedudukan. Pada penghujung babak pertama, Fernandes lagi-lagi mampu mengoyak gawang Reina sekaligus menutup 45 menit pertama ini dengan skor 2-1 untuk Udinese.

Usai jeda, Napoli semakin gencar melakukan serangan, namun hal itu membuat lini belakang mereka longgar dan berhasil dimanfaatan oleh Thereau untuk mencetak gol di menit ke 57 dan skor kini menjadi 3-1. Semakin tertinggal, Napoli pun mulai frustasi dan Higuain mendapatkan kartu merah di menit ke 76. Skor akhir pun 3-1 pada laga menraik ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Klopp Optimistis Emre Can Tidak Akan Hengkang dari Liverpool

Emre Can Disebut Setuju Gabung Juventus

Turin – Gelandang asal Jerman, Emre Can, disebut sudah menyetujui untuk bergabung dengan Juventus musim ...