Home > Olahraga > Bola > Hasil Piala Bhayangkara : Kalahkan Persib, Arema Juara

Hasil Piala Bhayangkara : Kalahkan Persib, Arema Juara

Jakarta – Final Piala Bhayangkara 2016 akhirnya telah rampung dengan Arema Cronus yang tampil sebagai juara usai mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-0 pada laga yang dilangsungkan di Gelora Bung Karno, Minggu (3/4/2016). Dengan hasil ini, maka Arema mampu menuntaskan dahaga gelar dalam beberapa tahun terakhir ini sekaligus mampu menjadi torehan manis dari sang pelatihnya.

Hasil Piala Bhayangkara : Kalahkan Persib, Arema Juara

Pada babak pertama, kedua tim ini tampak bermain dengan ugup dan tak bisa tampil lepas hingga sering terjadi salah umpan ataupun pengertian diantara para pemain, meskipun Persib tampak bermain lebih agresif dan menampilkan tempo cepat. Oleh karena itu, tak banyak peluang matang yang tercipta hingga skor kaca mata bertahan sampai turun minum.

Usai jeda, Arema Cronus tampak berbalik lebih menekan Persib Bandung. Berkali-kali mereka melancarkan serangan dan membuat lini belakang Persib membuat terancam. Terus terancam, akhirnya gawang Persib bobol juga melalui gol backheel dari Maitimo di menit ke 59.

Setelah itu, Persib pun semakin tertekan karena pada menit ke 71 Basna mendapatkan kartu kuning kedua dan harus meninggalkan lapangan. Unggul jumlah pemain, Arema berhasil memanfaatkannya dengan mencetak gol ambahan di menit ke 84 melalui tandukan Sunarto dan skor 2-0 pun bertahan hingga laga berakhir. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Mesir vs Uganda, Piala Afrika 22 Januari 2017

Prediksi Mesir vs Uganda, Piala Afrika 22 Januari 2017

Kairo – Pada matchday ke 2 Piala Afrika tahun ini, Uganda akan berhadapan dengan Messir. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis