Home > Olahraga > Bola > Hasil MU vs Everton 1-0, Semangat Menuju Empat Besar

Hasil MU vs Everton 1-0, Semangat Menuju Empat Besar

Manchester – MU berhasil meraih hasil yang positif pada lanjutan Barclay’s Premier League usai mengalahkan Everton dengan skor 1-0 pada laga yang dilangsungkan di Old Trafford, Minggu (3/4/2016). Dengan hasil ini, mereka kini berada di posisi kelima dan hanya tertinggal satu angka dari Man City yang berada di urutan keempat yang mana batas zona Liga Champions.

Hasil MU vs Everton 1-0, Semangat Menuju Empat Besar

Berdasarkan hasil analisis tim harianindo, pada babak pertaa kedua tim ini bermain dengan tempo yang sedang. baik MU ataupun Everton tampak kesulitan untuk bisa menciptakan peluang yang matang dan lebih sering berkutat di lini tengah. Pada akhirnya, 45 menit pertama ditutup dengan skor tanpa gol.

Usai jeda, MU pun tampaknya langsung tersentak dan melakukan serangan frontal ke lini belakang dari Everton. Hal itu ditunjukkan di menit ke 54 melalui skema serangan yang apik yang berakhir dengan gol yang dilesakkan Anthony Martial yang tak mampu dibendung oleh kiper tim tamu. Setelah itu, tuan rumah pun mengendorkan serangan meski pada akhirnya skor 1-0 bertahan hingga pertandingan usai. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Liverpool Dikabarkan Sedang Memburu Tanda Tangan Thomas Muller

Liverpool Dikabarkan Sedang Memburu Tanda Tangan Thomas Muller

Liverpool – Raksasa Premier League yang tengah tertidur Liverpooldikabarkan berminat untuk memboyong Thomas Muller dari ...