Home > Olahraga > Bola > Hasil Lazio vs Roma 1-4, Keperkasaan Serigala dalam Laga Derby

Hasil Lazio vs Roma 1-4, Keperkasaan Serigala dalam Laga Derby

Roma – Lazio tampak tak berkutik kala menghadapi AS Roma di Olimpico, Minggu (3/4/2016) setelah mereka dikalahkan telak 1-4 atas rival sekotanya itu dalam laga bertajuk derby. Dengan hasil ini maka Serigala Roma pun mendekat dengan Napoli dan hanya berjarak empat angka saja.

Hasil Lazio vs Roma 1-4, Keperkasaan Serigala dalam Laga Derby

Baerdasarkan hasil pantauan tim harianindo pada babak pertama laga kedua tim imi sudah berlangsung panas. Namun, Roma berhasil membuka keunggulan di menit ke 15 melalui rekrutan anyarnya Stephan El Shaarawy sekaligus membuat skor 0-1 bertahan hingga jeda.

Usai turun minum, Edin Dzeko berhasil memperbesar keunggulan Roma di menit ke 64 dan membuat kedudukan menjadi 0-2. Lazio sendiri berhasil memperkecil kedudukan menjadi 1-2 usai Marco Parolo mampu menceploskan si kulit bundar ke gawang Roma.

Namun, tim tamu mampu menjauh kembali dari kejaran Lazio usai Alessandro Florenzi mampu mengoyak gawang Lazio. Nahkan, Perotti mampu menutup laga ini dengan skor 1-4 melalui golnya di menit ke 87 dan hasil ini pun bertahan hingga sang wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*