Home > Olahraga > Bola > Hasil Atalanta vs AC Milan 2-1, Rentetan Hasil Negatif Mihajlovic

Hasil Atalanta vs AC Milan 2-1, Rentetan Hasil Negatif Mihajlovic

Bergamo – AC Milan kembali menuai hasil negatif usai dikalahkan tuan rumah Atalanta dengan skor 2-1 pada laga yang dilangsungkan di Atleti Azzuri d’Italia, Minggu (3/4/2016). Dengan ekkalahan ini pula maka peluang Milan untuk bisa bermain di Eropa pun hampir isa dibilang sangat kecil mengingat mereka tertinggal jauh dari Internzionale yang berada di peringkat kelima.

Hasil Atalanta vs AC Milan 2-1, Rentetan Hasil Negatif Mihajlovic

Berdasarkan pantauan tim, pada babak pertama ini sejatinya AC Milan mampu membuka laga dengan baik usai mampu mencetak gol cepat di menit kelima melalui eksekusi penalti Luiz Adriano. Namun, gol tersebut tampaknya membuat para pemain tuan rumah memiliki semangay yang berlipat dan hal itu dibuktikan satu menit jelang jeda lewat gol yang dicetak oleh Mauricil Pinilla.

Usai turun minum, Atalanta yang berada di atas angin mampu membuat repot lini belakang dari AC Milan yang tampak kewalahan meladeni determinasi tim asal Bergamo itu. Pada akhirnya, Atalanta mampu membalikkan kedudukan menjadi 2-1 melalui gol yang dicetak oleh Alejandro Daro Gomez. Gol tersebut merupakan gol terahir yang tercipta pada pertandingan ini dan hingga peluit panjang berbunyi, skor tetap 2-1 untuk tim Atalanta. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Masa Depan Diego Costa Akhirnya Menemui Titik Terang

Masa Depan Diego Costa Akhirnya Menemui Titik Terang

London – Diego Costa dipastikan segera hengkang dari Chelsea. Pemain 28 tahun ini akan kembali ...