Home > Olahraga > Bola > Pemain MU Morgan Schneiderlin Melamar Seorang Karyawan Toko Cantik

Pemain MU Morgan Schneiderlin Melamar Seorang Karyawan Toko Cantik

Manchester – Pemain sepak bola terkenal pada umumny aakan menikahi ataupun berpacaran dengan salah seorang wanita yang cantik, terkenal, model, dan lain sebagainya. Hal itu sudah menjadi hal yang lumrah mengingat dengan label pemain bintang, maka tentunya akan menjadi hal prestise jika bisa berhubungan dengan seorang model, artis. ataupun profesi yang menarik lainnya.

Pemain MU Morgan Schneiderlin Melamar Seorang Karyawan Toko Cantik

Namun, hal itu tampaknya tak berlaku dengan gelandang milik MU, Morgan Schneiderlin. Sang pemain yang dikenal lugas ini meminang seorang wanita yang hanya berprofesi sebagai penjaga toko dan pada akun instagram milik si wanita yyang bernama Camille Sold ini, Sabtu (2/4/2016), tampak jika Schneiderlin telah melamarnya dam dirinya mengunggah foto bersama.

Pada foto tersebut dituliskan oleh Camille “Sebuah malam yang luar biasa, di tempat yang menakjubkan. Hanya kami dan suara ombak. Saya tak bisa menjelaskan perasaan saya. Tak ada kata-kata, ini semua sungguh tidak nyata, Saya merasa menjadi wanita paling beruntung di dunia,”

Oleh karena itu, banyak yang memuji Schneiderlin yang telah terpikat wanita karena hatinya, bukan faktor lain seperti yang pesepakbola terkenal lainnya lakukan. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*