Home > Hiburan > Gosip > Krystal f(x) Dikabarkan Pernah Masuk Hotel Bareng Kai EXO

Krystal f(x) Dikabarkan Pernah Masuk Hotel Bareng Kai EXO

Seoul – Kabar kedekatan Krystal f(x) dan Kai EXO makin membuat heboh para penggemar K-Pop. Belum lama ini keduanya tertangkap kamera sedang bermesraan di sebuah kolam renang hotel, hal ini lantas membuat banyak penggemar yang berspekulasi apa saja yang mereka lakukan selama berpacaran.

Krystal f(x) Dikabarkan Pernah Masuk Hotel Bareng Kai EXO

Seperti dilansir dari Soompi, Minggu (3/4/2016), pihak SM Entertainment selaku manajemen yang menaungi keduanya memang telah mengkonfirmasi bahwa Kai dan Krystal memiliki hubungan khusus. Namun belakangan sikap kedua idol tersebut makin membuat para penggemarnya panas.

Kabar yang paling menghebohkan tentu saja terkait keduanya yang dikabarkan pernah menginap di hotel selama dua malam. Kabar tersebut diperkuat dengan adanya kesaksian dari staf hotel yang mengaku pernah melihat pasangan ini.

“Mereka berdua pernah menginap di kamar suite. Ketika mereka check in dan check out, Krystal terlihat menunggu di mobil dan Kai yang mengurus semuanya,” ungkap staf hotel yang namanya dirahasiakan tersebut.

Menanggapi kesaksian tersebut, tentu saja para penggemar kembali dibuat heboh dan merasa kecewa dengan dua idol yang seolah tidak berpikir panjang terhadap aksinya dan tidak peduli dengan anggota band yang lain. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Video Ciuman Bibir Sulli dan Goo Hara Yang Hebohkan Netizen

Inilah Video Ciuman Bibir Sulli dan Goo Hara Yang Hebohkan Netizen

Seoul – Tak lengkap rasanya apabila pada saat ulang tahun, tidak ada pesta untuk merayakannya. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis