Home > Otomotif > Mobil > Ingin Bawa Pulang Honda Brio RS Dari IIMS ? Siapkan Uang Rp 5 Juta

Ingin Bawa Pulang Honda Brio RS Dari IIMS ? Siapkan Uang Rp 5 Juta

Jakarta – PT Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan Brio facelift yang memiliki pilihan tipe dan transmisi baru, yakni RS serta continuously variable transmission (CVT).

Ingin Bawa Pulang Honda Brio RS Dari IIMS ? Siapkan Uang Rp 5 Juta

Saat kami menghubungi tenaga penjual Honda Di Jakarta pada Minggu (3/4/2016) ternyata mobil pesaing Toyota Etios ini sudah dapat dipesan.

“Pemesanan Brio RS sudah dimulai, konsumen hanya diminta membayar uang tanda jadi sebesar Rp 5 juta,” kata pramuniaga yang menolak disebutkan identitasnya (Minggu, 3/4/2016).

Saat ditaya mengenai harga, tenaga penjual itu belum bisa menginfirmasikannya, namun perkiraan lebih mahal Rp 3 hingga Rp 5 juta dari versi sebelumnya.

“Uang tanda jadi itu hanya untuk mengambil nomor antre. Sebab, barangnya akan dikirim ke tangan kosumen Juni 2016,” kata tenaga pramuniaga itu.

Menurutnya, di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan berlangsung 7-17 April 2016 tersebut, masyarakat, khususnya Jakarta sudah dapat melihat wujud dan penampakan dari Brio facelift, termasuk tipe RS.

Honda Brio berada di dua segmen, yakni Brio Satya untuk low cost green car (LCGC) dan Brio 1.2L ke kelas mobil kota. Tesedia lima pilihan, tiga untuk kelas LCGC (A, S, dan E), dan dua di city car (S A/T dan E A/T).

Sementara untuk kisaram harga adalah Rp 118.900.000 hingga Rp 129.900.000 (LCGC), dan Rp 150.600.000 hingga Rp 158.600.000 (city car). (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Tidak Jelas Terlihat Oleh CCTV, Warna Plat Nomor Kendaraan Akan Diganti

Tidak Jelas Terlihat Oleh CCTV, Warna Plat Nomor Kendaraan Akan Diganti

Jakarta – Warna hitam pada plat nomor kendaraan dirasa terlalu gelap dan tidak jelas terlihat ...