Home > Hiburan > Film > Film Batman vs Superman Dituding Telah Lecehkan Islam

Film Batman vs Superman Dituding Telah Lecehkan Islam

Jakarta – Film superhero yang berjudul Batman vs Superman: Dawn of Justice tampaknya tak luput juga dengan sebuah hal kontroversial. Film yang pada penayangan perdananya mampu mencetak rekor fantastis ini dikabarkan sudah menghina umat muslim karena menampikan sosok teroris yang mana seorang pemaluk agama islam.

Film Batman vs Superman Dituding Telah Lecehkan Islam

Seperti yang dilansir PM, Sabtu (2/4/2016), jika kalian melihat pada menit ke 13 maka disana akan terlihat beberapa musuh para superhero di film Batman vs Superman ini yang mana memakai pakaian jubah serta penutup kepada kaum muslim (peci warna putih). Sosok beragama islam itu digambarkan memegang senjata dan sedang menyandera seorang perempuan.

Memang, kemunculan sosok muslim sebagai teroris bukanlah hal yang pertama kali terdapat di film Hollywood karena pada beberapa film seelumnya seperti di Robocop 2014 dan Iron Man 3 juga terdapat hal yang sama. Bahkan, film Dracula Untold pun juga sudah membalikkan fakta dimana menjadikan umat islam sebagai sosok yang antagonis yang menggambarkan Khilafah Utsmanuyah sebagai pihak jahat dan juga Sultan Muhammad II yang tewas di tangan “Dracula”, padahal fakta yang asli adalah “Dracula” yang justru kalah berperang kala melawan Sultan Muhammad II. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Tampil Di Game Of Throne Season 7, Akting Ed Sheeran Dinilai Luar Biasa Jelek

Tampil Di Game Of Throne Season 7, Akting Ed Sheeran Dinilai Luar Biasa Jelek

Jakarta – Salah seorang Penyanyi kondang, Ed Sheeran sempat tampil sebagai cameo di episode perdana ...