Home > Hiburan > Gosip > Heboh, Beredar Video Dewi Persik Dengan Goyangan Erotis

Heboh, Beredar Video Dewi Persik Dengan Goyangan Erotis

Bali – Dewi Persik memang saat in itampak lebih sering untuk membintangi acara sinetron dibandingkan menyanyi yang mana merupakan profesi aslinya. Namun, meski sibuk berakting di TV, Depe tampaknya tak bisa melepaskan pekerjaannya sebagai penyanyi dangdut nan sensual yang memang sudah menjadi ciri khasnya.

Heboh, Beredar Video Dewi Persik Dengan Goyangan Erotis

Seperti yang dipantau tim Harianindo pada akun instagram Dewi Persik, Minggu (3/4/2016), pada seminggu kemarin mantan istri Saipul Jamil itu tampak manggung di Bali dan tampak Depe yang memakai busana berbaju kuning serta bagian dada yang cukup rendah memperlihatkan keseksian tubuhnya. Selain itu, pada bagian belah paha juga cukup tinggi sehingga sungguh eksotisnya tampilan Depe membuat para penonton pun terhibur dibuatnya.

Selain itu, video penampilannya pun juga diunggah oleh Dewi Persik apda akun instagramnya, Dalam video itu dapat kita lihat jika para penonton yang hampir mayoritas adalah lelaki tampak histeris melihat aksi panggung dari wanita asal Jember ini. Penasaran? berikut ini adalah video goyangan Dewi Persik pada saat manggung di Bali:

A video posted by Dewi Perssik (@dewiperssik16) on

(Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Angel Karamoy Belum Mau Menikah Lagi

Inilah Alasan Angel Karamoy Belum Mau Menikah Lagi

Jakarta – Angel Karamoy memang telah berpisah dengan Steven Rumangkang pada Juli 2016. Kini asmara ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis