Home > Ragam Berita > Nasional > Isu Perombakan Kabinet Makin Santer, Presiden Minta Para Menteri Fokus Kerja

Isu Perombakan Kabinet Makin Santer, Presiden Minta Para Menteri Fokus Kerja

Jakarta – Beberapa waktu, isu perombakan kabinet telah santer dibicarakan. Hal tersebut pun membuat beberapa menteri harap-harap cemas.
Karena itu, Presiden Joko Widodo meminta seluruh menteri berfokus mengerjakan tugas. Mereka pun diimbau tidak terpancinag berita tentang isu perombakan kabinet kerja.

Isu Perombakan Kabinet Makin Santer, Presiden Minta Para Menteri Fokus Kerja

”Semuanya fokus kerja dulu. Kalian tidak usah ada yang dorong-dorong, tidak usah,” kata Jokowi pada Minggu malam (3/4/2016).

Selain itu, Presiden Jokowi mengimbau seluruh pihak tidak mengintervensi keputusan perombakan kabinet. Itu adalah urusan presiden jadi atau tidaknya.

”Tidak ada yang dikte-dikte,” tegasnya saat ditanya mengenai isu perombakan kabinet.

Sementara itu, sebelumnya, Staf Presiden Bidang Komunikasi Johan Budi menjelasakan, reshuffle menjadi hak prerogatif presiden. Presiden pun melakukan evaluasi terhadap menterinya tidak pada satu titik dan pada satu waktu saja. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sistem di BPK Masih Buka Peluang Pegawainya Lakukan Korupsi

Prihatin, Ketua Saber Pungli Justru Menjadi Tersangka Suap

Jakarta – Berkali-kali enteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT), Eko Putro Sandjojo mencoba ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis