Home > Ragam Berita > Internasional > Rebut Kembali Palmyra dari ISIS, Tentara Suriah Dapati Kuburan Masal

Rebut Kembali Palmyra dari ISIS, Tentara Suriah Dapati Kuburan Masal

Beirut – Sejauh ini, tentara Suriah dapat mengidentifikasi 45 jenazah dari kuburan masal di Palmyra. Mereka menemukan kuburan tersebut setelah merebut kembali kota itu dari tangan ISIS.

Rebut Kembali Palmyra dari ISIS, Tentara Suriah Dapati Kuburan Masal

Sebagaimana diberitakan Reuters pada Sabtu (2/4/2016), pasukan pemerintah Suriah yang didukung bombardemen udara Rusia berhasil membuat ISIS angkat kaki dari Palmyra pada Minggu pekan lalu. Dengan begitu, moral para militan ISIS yang menghancurkan kuil-kuil purba di kota itu pun jatuh.

Saat itu, pasukan Suriah menyisir sisi timur laut Palmyra. Mereka pun mendapati Kuburan massal. Sejauh ini, itu adalah satu-satunya yang ditemukan. Di dalamnya, dikubur warga sipil hingga tentara Suriah yang ditangkap ISIS.

Sementara itu, Kantor berita Suriah, SANA, menjelaskan bahwa kuburan masal tersebut juga berisi wanita dan anak-anak. Selain itu ada beberapa jenazah tanpa kepala. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Mantan Miss Hongaria Mengaku Pernah Diajak Ngamar Oleh Trump

Mantan Miss Hongaria Mengaku Pernah Diajak Ngamar Oleh Trump

Washington – Donald Trump diserang bertubi-tubi dari berbagai pihak. Sebelumnya, sempat diheboh dengan skandal Golden ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis