Home > Gaya Hidup > Tips > Inilah Trik Mengirim Pesan yang Bikin Pria Penasaran

Inilah Trik Mengirim Pesan yang Bikin Pria Penasaran

Jakarta – Ketika mendekati seorang pria, wanita kerap menjalankan pepatah lama. Yakni, jinak-jinak merpati. Artinya, Anda jangan terlalu membuka dan menutup diri.

Inilah Trik Mengirim Pesan yang Bikin Pria Penasaran

Selain itu, ada cara lain. Salah satu yang kerap dipakai saat mendekati lawan jenis adalah berbalas pesan lewat ponsel atau biasa disebut alias texting. Sebagaimana diberitakan Blodsky pada Senin (4/4/2016), ada beberapa hal yang menarik jika melakukan pendekatan dengan cara texting.

Pesan yang singkat
Anda sesekali memberikan jawablah yang singkat. Tujuan, pria yang Anda dekati Buat menjadi penasaran. Dia merasa memiliki tantangan tersendiri. Karena itu, dia akan terus mendekati Anda.

Balas agak lama
Biasanya, pria sangat antusias menanti balasan pesan dari wanita. Nah, buat dia penasaran dengan membalas pesannya agak lama.

Texting dengan orang lain
Cara ini biasanya memancing apakah dia benar-benar tertarik kepada Anda. Lakukan cara itu saat jalan atau berdua dengan dia. Ambil posisi dimana layar smartphone dapat terlihat olehnya. Nantikan saja reaksinya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Kecanduan Smartphone ? Inilah Tip untuk Mengatasinya

Kecanduan Smartphone ? Inilah Tip untuk Mengatasinya

London – Terjadi peningkatan kebiasaan orang dewasa melihat smartphone mereka di Inggris, yakni menjadi 150 ...