Home > Hiburan > Gosip > Heboh, Billboard Artis Hot Yang Mengaku Sedang Cari Suami

Heboh, Billboard Artis Hot Yang Mengaku Sedang Cari Suami

Bangkok – Warga kota Bangkok, Thailand, awal pekan ini dikerjutkan dengan kehadiran sebuah papan iklan raksasa yang menampilkan sosok Aranya ‘Pui’ Pathumthong. Pui, panggilan akrab wanita 45 tahun itu, adalah bintang sinetron yang cukup dikenal oleh pemirsa televisi di Negeri Gajah Putih.

Heboh, Billboard Artis Hot Yang Mengaku Sedang Cari Suami

Masalahnya adalah, Pui sedang tidak dalam keadaan menjadi bintang iklan sebuah produk tertentu. Dalam pariwara billboard tersebut, ia menawarkan dirinya sendiri pada lelaki manapun yang berminat.

Anda tidak salah dalam membaca, aktris bertubuh mengkal ini sedang mencari suami. Di iklan cari jodoh itu, Pui memamerkan tubuhnya serta memasang tulisan besar, “aku menginginkan dirimu.”

“Iklan itu dan tawaran di dalamnya sangat serius,” kata Pui saat dikonfirmasi terpisah, seperti dilansir the Daily Mail, Minggu (3/4/2016).

Kendati sudah tidak memasuik masa paruh baya. Aktris yang malang melintang sejak era 90-an ini beberapa kali mengikuti kontak jodoh serta memakai aplikasi kencan, tapi belum ada pria yang berhasil menarik minatnya.

Pui termasuk adalam aktris kategori kelas B di Thailand. Ia kerap membintangi sosok antagonis. Pada iklan billboard menghebohkan ini tertulis, “berikan aku pengalaman satu itu, sebelum aku mati.”

Baru terpasang selama dua hari, polisi Bangkok menurunkan paksa iklan di Distrik Lat Phrao itu. Aparat menyatakan pemasangan iklan oleh Pui mengganggu ketertiban umum serta masuk kategori pornoaksi. Perusahaan iklan yang memajang pariwara cari jodoh itupun diancam denda 500 baht (setara dengan Rp 189 ribu) karena memasang foto tidak senonoh di ruang publik. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Penampilan Jennifer Dunn Kembali Bikin Geger Netizen

Penampilan Jennifer Dunn Kembali Bikin Geger Netizen

Jakarta – Artis Jennifer Dunn selalu bisa menarik perhatian para netizen. Jika dulu ramai perkara ...