Home > Hiburan > Gosip > Marshanda Kini Banyak Mengisi Seminar Sebagai Motivator

Marshanda Kini Banyak Mengisi Seminar Sebagai Motivator

Jakarta – Andriani Marshanda, atau yang lebih dikenal dengan Marshanda saat ini tidak hanya dikenal sebagai seorang artis peran saja. Dalam beberapa tahun ke belakang ini, Marshanda ternyata kerap muncul di seminar-seminar pengembangan diri sebagai seorang motivator.

Marshanda Kini Banyak Mengisi Seminar Sebagai Motivator

Walaupun sering disebut sebagai motivator, Chacha, panggilan akrabya, tidak pernah menyebut dirinya sendiri dengan sebutan motivator.

“Gue juga enggak pernah menamai diri gue motivator. Yang pasti yang gue tahu, gue namain diri gue adalah seseorang yang manusia normal, punya kesalahan, bisa berbuat kebaikan, punya pahala punya dosa, tapi gue memberikan yang terbaik yang gue bisa supaya gue bisa dilihat sebagai panutan,” ungkap Chacha dalam tayangan Go Spot RCTI (Senin , 4/4/2016).

“Jadi gue senang dengan hal tersebut. Memberikan yang terbaik yang gue bisa disaat-sat tersulit yang gue alami di diri gue sekalipun,” tambahnya.

Chacha pun mengaku menikmati betul kariernya sebagai seorang motivator. Bahkan ia mengaku bangga apabila ada seseorang yang mengapresiasi motivasi yang telah ia berikan.

“Nikmat banget ya, meski gue mencintai akting, tapi motivasi itu beda ya. Yang bikin hati gue terenyuh, karena ketika gue bacain inbox di Tumblr atau Facebook gue dan ada orang yang kirim messages, ‘Cha please jadi kayak elo yang sekarang dan jangan pernah berubah. Stay random, stay apa adanya, karena lo gue jadi percaya gue bisa punya kehidupan yang lebih baik’. Dan itu banyak banget yang kirim kayak gitu dan dari situ gue tahu kalau yang gue perbuat itu kena ke hati orang,” paparnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Sammy Simorangkir dan Vivianne Resmi Menikah, Sang Manajer Berikan Klarifikasi Soal Video Pesta Bujangnya

Sammy Simorangkir dan Vivianne Resmi Menikah, Sang Manajer Klarifikasi Soal Video Pesta Bujangnya

Jakarta – Para netizen di dunia maya belakangan ini sempat dihebohkan terkait beredarnya video pesta ...