Home > Ragam Berita > Nasional > Fahri Hamzah Menuding PKS Telah Melakukan Perbuatan Melawan Hukum

Fahri Hamzah Menuding PKS Telah Melakukan Perbuatan Melawan Hukum

Jakarta – Terkait dengan pemecatan Fahri Hamzah, dia bakal melanjutkan masalah tersebut di ranah hukum. Pihaknya benar-benar tidak terima dengan pemecatan tersebut.

Fahri Hamzah Menuding PKS Telah Melakukan Perbuatan Melawan Hukum

Dia menjelaskan, pimpinan partai tidak mematuhi AD/ART. Dia juga memyoalkan sidang-sidang mahkamah partai yang tidak sah. ”Sidang-sidang itu ilegal dan fiktif. Sebab, kami sudah meminta ke Kemenkum untuk mengesahkan. Ternyata belum disahkan,” ujarnya kepada media pada Senin (4/4/2016).

Tokoh yang masih menjabat sebagai wakil ketua DPR belum dapat mengungkapkan orang yang akan digugat. Namun, Fahri menjelaskan bahwa gugatan tersebut bisa jadi besar.

“Ini bisa berkembang,” lanjutnya.

Rencananya, dia segera melayangkan gugatan hukum pekan ini. Karena itu, Fahri menilai surat pemecatan kepada dirinya tidak berlaku, termasuk imbasnya ke posisi pimpinan DPR.

”Ini adalah langkah hukum. Saya ingin ini berjalan. Semua status quo. Ketika proses hukum berjalan, sengketa partai berjalan dan tidak bisa dieksekusi,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Tiga Orang Ditangkap Densus 88, Diduga Terkait Bom Kampung Melayu

Tiga Orang Ditangkap Densus 88, Diduga Terkait Bom Kampung Melayu

Jakarta – Aparat dari Densus 88 menangkap tiga orang dari tempat berbeda yang diduga ada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis