Home > Ragam Berita > Nasional > FPI Menuding Ahok Telah Merampok Uang Negara

FPI Menuding Ahok Telah Merampok Uang Negara

Jakarta – Muhammad Rizieq Shihab, petinggi Front Pembela Islam (FPI) meminta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk segera menangkap Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

FPI Menuding Ahok Telah Merampok Uang Negara

Rizieq mengutarakan jika Ahok terlibat dalam dugaan korupsi pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras dan reklamasi Teluk Jakarta yang menjerat Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta, Mohamad Sanusi.

“Tangkap Ahok segera. KPK harus bekerja. Tangkap Ahok dalam kasus RS Sumber Waras dan reklamasi Teluk Jakarta,” kata Rizieq usai bertemu dengan Wakil Ketua KPK, Saut Situmorang di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (4/4/2016).

Menurutnya, Ahok telah merampok uang milik rakyat dan negara.

“Umat Islam datang ke sini untuk melaporkan Ahok ke KPK. Kita laporkan karena merampok uang rakyat, merampok uang negara. Ahok koruptor,” tegasnya.

Rizieq pun memastikan jika tidak ada unsur SARA dalam pelaporan yang dilakukan oleh pihaknya.

Tidak ada rasis dan fasis disini. Kita datang kemari melaporkan Ahok ke KPK bukan karena Ahok kafir, tapi kita datang ke KPK karena Ahok korupsi. Betul?,” teriak Rizieq yang disambut oleh aksi dari massa FPI. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Berhasil Gagalkan Penyelundupan 1 Ton Sabu, Ini Kata Presiden Jokowi

Polisi Berhasil Gagalkan Penyelundupan 1 Ton Sabu, Ini Kata Presiden Jokowi

Jakarta – Presiden Joko Widodo memberikan apresiasinya terhadap keberhasilan Polri dalam menggagalkan upaya penyelundupan 1 ...