Home > Olahraga > Bola > Antonio Conte Resmi Tangani Chelsea Musim Depan

Antonio Conte Resmi Tangani Chelsea Musim Depan

London – Chelsea secara resmi mengumumkan Antonio Conte sebagai manajer The Blues pada musim 2016/17 mendatang.

Antonio Conte Resmi Tangani Chelsea Musim Depan

Pengumuman tersebut dilakukan setelah Conte menandatangani kontrak tiga musim. Mantan pelatih Juventus itu akan mulai bertugas di Stamford Bridge usai merampungkan tugasnya di timnas Italia pada ajang Piala Eropa 2016.

“Saya sangat senang dengan proyek di Chelsea. Saya bangga menjadi pelatih tim nasional dan kemudian sebagai manajer Chelsea. Saya menantikan ke bertemu dengan semua di klub dan bersaing di Premier League,” kata Conte di situs resmi klub (Senin, 4/4/2016).

Conte adalah pelatih kelima Chelsea yang berasal dari Italia. Nama-nama seperti Gianluca Vialli, Claudio Ranieri, Carlo Ancelotti, dan Roberto di Matteo sudah merasakan melatih di Stamford Bridge.

Dengan demikian, kiprah Guus Hiddink sebagai pelatih interim John Terry cs pun berakhir di akhir musim 2015/16 ini. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Michael Carrick Menilai Stoke City Patut Untuk Diwaspadai

Michael Carrick Menilai Stoke City Patut Untuk Diwaspadai

Manchester РSalah seorang, gelandang veteran Manchester United, Michael Carrick mewaspadai Stoke City yang dalam waktu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis