Home > Hiburan > Gosip > Gal Gadot Pernah Ikut Audisi Sebagai Gadis Bond

Gal Gadot Pernah Ikut Audisi Sebagai Gadis Bond

Los Angeles – Belakangan ini nama Gal Gadot kembali menjadi bahan perbincangan hangat, setelah aktris asal Israel ini tampil memerankan sosok Wonder Woman dalam film ‘Batman v Superman: Dawn of Justice’. Namun siapa sangka mantan Miss Israel ini pernah ikut audisi untuk memerankan karakter Camile Montes, salah Bond Girl dalam film ‘Quantum of Solace’.

Gal Gadot Pernah Ikut Audisi Sebagai Gadis Bond

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Senin (4/4/2016), meski Gal Gadot gagal mendapat peran yang akhirnya diperankan oleh Olga Kurylenko, toh saat ini dirinya terbilang cukup sukses di dunia perfilman Hollywood. Sederet film telah dibintanginya, namun yang membuatnya paling dikenal adalah serial film Fast & Furious, dimana dirinya berperan sebagai Gisele Yashar.

Selain itu saat ini Gal Gadot telah terpilih memerankan Wonder Woman dalam beberapa judul film mendatang. Ya, setelah tampil dalam film ‘Batman v Superman: Dawn of Justice’, Gal Gadot juga akan tampil dalam film ‘Wonder Woman’, serta ‘Justice League’ Part One dan Part Two.

Menariknya adalah kali ini Gal Gadot berhasil menyingkirkan nama Olga Kurylenko yang ternyata juga mengikuti audisi Wonder Woman. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Gaya Pacaran Dituding Terlalu Dewasa, Pasangan Artis Ini Jadi Sasaran Empuk Netizen

Gaya Pacaran Dituding Terlalu Dewasa, Pasangan Artis Ini Jadi Sasaran Empuk Netizen

Jakarta – Baru-baru ini, pasangan artis muda, Cassandra Lee dan Randy Martin menjadi sasaran empuk ...