Home > Ragam Berita > Nasional > Cerita Sedih Siswi SMP Yang Hamil Karena Diperkosa Oleh Ayahnya Sendiri

Cerita Sedih Siswi SMP Yang Hamil Karena Diperkosa Oleh Ayahnya Sendiri

Medan – Apa yang dilakukan oleh seorang ayah yang satu ini memang sungguh tak patut untuk dicontoh dan sangat keji. Bagaimana tidak, Zul Fahmi yang mana seorang bapak berusia 39 tahun warga Deli Serdang tega untuk memperkosa putri kandungnya sendiri yang masih berumur 14 tahun yang berinisal CT.

Cerita Sedih Siswi SMP Yang Hamil Karena Diperkosa Oleh Ayahnya Sendiri

Cerita ini bermula saat Zul curhat kepada istrinya karena dia bermimpi jika CT hamil. Mendengarkan prasangka sang suami, istrinya pun kepikiran dan pada akhirnya mengajak CT untuk periksa ke bidan. Pada saat mengetahui hasilnya, CT pun positif hamil di usia kandungan mencapai tiga bulan dan hal ini sontak membuat sang ibunda kaget.

Istri Zul ini pun langsung mengintrogasi CT dan bertanya siapakah pria yang tega sudah menghamilinya. Dengan polosnya CT pun memberi tahu bahwa sang ayah adalah pelakunya dan istri Zul beserta keluarga dan para tetangga yang sudah mengetahui dan naik pitam pun menyeret Zul ini ke kantor polisi.

Seperti saat berbicara dengan wartawan, Sabtu (2/4/2016), Kanit UPPA Polres Deli Serdang Ipda Aisyah mengungkapkan bahwa pelaku sudah memerkosa korban saat sedang tidur dan sudah dilakukannay sebanyak empat kali. Aisyah menambahkan bahwa pelaku ini memerkosa karena sudah tdak tahan lagi melihat tubuh anajnya dan akan dikenakan UU Perlindungan Anak dengan ancaman hukumannya 15 tahun penjara. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Aksi Bela Palestina Rencananya Digelar Pada 17 Desember

Aksi Bela Palestina Rencananya Digelar Pada 17 Desember

Jakarta – Kabar terbaru dari Ma’ruf Amin selaku Ketum MUI menjelaskan bahwa akan ada Aksi ...