Home > Ragam Berita > Nasional > M Sanusi Tertangkap KPK, Gerindra Gelar Rapat Pemecatan

M Sanusi Tertangkap KPK, Gerindra Gelar Rapat Pemecatan

Jakarta – Tertangkapnya M Sanusi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam operasi tangkap tangan tampaknya membuat Partai Gerindra langsung bergerak cepat untuk menentukan nasib kadernya itu. DPP Gerindra pun melakukan rapat tertutup dan melaksanakan sidang etik terhadap Sanusi atas dugaan suap dari PT Agung Podomoro Land.

M Sanusi Tertangkap KPK, Gerindra Gelar Rapat Pemecatan

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Ragunan, Jakarta, Senin (4/4/2016), Anggota Majelis Kehormatan DPP Partai Gerindra Habiburokhman mengungkapkan bahwa sidang ini dihadiri oleh para politisi senior dari Gerinda dan nantinya akan memutusan nasib dari Muhammad Sanusi.

Habiburokhman menyatakan bahwa rapatnya ebrlangsung tertutup namun dengan hasil terbuka, dan yang hadir adalah Pak Dasco, Ketua Mejlis Wutant uwono, Pal ele, Pak Permadi, Pak Amir Tohar, dan para senior lainnya. Habbiburokhman pun menambahkan bahwa M Sanusi akan diberhentikan dari keanggotaan Partai Gerindra karena sudah melanggar Anggaran Dasar dan juga Anggaran Rumag Tangga, dan kalau pasalnya sudah seperti itu maka kalian bisa simpulkan itu termasuk diberhentikan dengan hormat atau tidak. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Berhasil Gagalkan Penyelundupan 1 Ton Sabu, Ini Kata Presiden Jokowi

Polisi Berhasil Gagalkan Penyelundupan 1 Ton Sabu, Ini Kata Presiden Jokowi

Jakarta – Presiden Joko Widodo memberikan apresiasinya terhadap keberhasilan Polri dalam menggagalkan upaya penyelundupan 1 ...