Home > Ragam Berita > Nasional > Fahri Hamzah Mengaku Tidak Paham Dengan Pemecatan Oleh PKS

Fahri Hamzah Mengaku Tidak Paham Dengan Pemecatan Oleh PKS

Jakarta – Wakil Ketua DPR yang juga anggota senior Partai Keadilan Sejahtera, Fahri Hamzah, memang beberapa hari kemari ramai diberitakan karena telah dipecat dari partai yang membesarkan namanya itu. Surat pemcatannya pun beredar luas di dunia maya dan Fahri sendiri tampaknya tak ingin menjawab lebih terkait dengan masalah ini.

Fahri Hamzah Mengaku Tidak Paham Dengan Pemecatan Oleh PKS

Seperti saat berbicara dengan wartawan, Minggu (3/4/2016), Fahri Hamzah hanya menjawab singkat “Aku tidak paham”. Namun, ramai kabar yang beredar, Fahri pun tampaknya tak terim akarena sudah dipecat dan akan melaporkan balik pihak-pihak yang menurutnya yang telah iri kepadanya dan sudah membuat gaduh di partai.

Surat pemecatan yang dikeluarkan Majelis Tahkim PKS itu memang sudah beredar di media dan sudah menerima rekomendasidari Badan Penegak Disilin Organisasi PKS tentang pemberhentian Fahri Hamzah. Kabar yan berhembus, sikap Fahri Hamzah yang semaunya sendiri, serta tak mau melakukan perintah partai, dan juga kerap berbicara kontroversial, adalah salah satu alasan kuat PKS untuk memecat kadernya itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

KPK Imbau Polisi Segera Usut Tuntas Kasus Penyerangan Novel Baswedan

KPK Imbau Polisi Segera Usut Tuntas Kasus Penyerangan Novel Baswedan

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) meminta keseriusan kepolisian mengusut kasus penyiraman terhadap penyidiknya Novel ...