Home > Hiburan > Gosip > Gal Gadot Sempat Jalani Wajib Militer Selama 2 Tahun

Gal Gadot Sempat Jalani Wajib Militer Selama 2 Tahun

Tel Aviv – Nama Gal Gadot memang saat ini sudah makin terkenal saja di dunia hiburan internasional setelah wanita asal Israel itu sering muncul di beberapa film Hollywood. Kisah dari Gal Gadot sendiri dimulai pada tahun 2004 kala dirinya iseng untuk mengikuti ajang Miss Israel 2004 dan tak dinyana jika dirinya tampil sebagai pemenang meski pada walnya dia hanya bersenang-senang dan tak menduga jika bisa menjadi pemenang.

Gal Gadot Sempat Jalani Wajib Militer Selama 2 Tahun

Oleh karena itu, dirinya pun kemudian menjadi wanita yang mewakili ISrael apda ajang Miss Universe dan pada saat itulah dirinya ingin benar-benar memberontak dan tak ingin untuk menang. Seperti yang dilansir majalah Glamour, Sabtu (2/4/2016), Gal Gadot berkata :

ā€œSaat mengikuti Miss Universe, aku memberontak. Aku tak ingin jika menang kontes lagi. Aku selalu datang terlambat ke setiap acara. Saat sarapan pagi, peserta diwajibkan menggunakan gaun, tapi aku tidak. Aku beralasan, siapa, sih yang sarapan menggunakan gaun? Lagi pula, untuk apa mengenakan gaun malam pada pukul 10.30 pagi?ā€

Tak hanya itu, dirinya juga pernah untuk berdinas sebagai tentara selama dua tahun lamanya dan usai menjalani wajib militer itu Gal Gadot langsung kembali ke dunia modeling dan juga kuiliah di bidang ukum dan hubungan internasional. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Jalani Persidangan Perdana, Aming-Evelyn Tidak Bertegur Sapa Satu Sama Lain

Jalani Persidangan Perdana, Aming-Evelyn Tidak Bertegur Sapa Satu Sama Lain

Jakarta – Pada Kamis (23/3/2017) hari ini, Pasangan artis Aming Sugandhi-Evelyn Nada Anjani menjalani sidang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis