Home > Hiburan > Gosip > Pengakuan Penonton Alay Yang Raup Rp 8 Juta Per Bulan

Pengakuan Penonton Alay Yang Raup Rp 8 Juta Per Bulan

Jakarta – Fenomena penonton bayaran atau penonton alay memang sudah meramaikan beragam program acara di televisi dalam beberapa tahun terakhir, Seiring dengan makin banyak program acara televisi yang ditayangkan langsung, ternyata mampu membuka lapangan pekerjaan baru sebagai penonton bayaran.

Pengakuan Penonton Alay Yang Raup Rp 8 Juta Per Bulan

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Selasa (5/4/2016), pekerjaan yang santai dengan hanya bermodal tepuk tangan, joget-joget, serta membuat heboh saat acara berlangsung tentu membuat banyak orang tergiur untuk bekerja sebagai penonton alay. Apalagi bayaran menjadi penonton alay tergolong lumayan lho.

Salah seorang penonton alay bahkan mengaku bayarannya saat ini lebih tinggi dari pekerjaan sebagai SPG ataupun pelayan restoran. Perempuan berinisial MY ini mengaku telah dua tahun berprofesi sebagai penonton alay dan meninggalkan pekerjaan lamanya sebagai SPG.

“Awalnya diajak temen, lama kelamaan jadi keterusan. Kalo bayaran dulu pertama kali 20 ribu terus naik jadi 25, 30, 35, sampai sekarang jadi 50 ribu untuk satu acara. Itu dalam satu acara, kalo dua ya jadi 100 ribu,” ungkapnya.

Belum lagi ketika bulan puasa tiba, penonton alay ini mengaku dapat mengantongi bayaran hingga Rp. 8 juta, seiring dengan makin banyaknya acara televisi di bulan puasa. Bagaimana, tertarik untuk menjadi penonton alay? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

Jakarta – Aktris dan model dewasa, Nikita Mirzani, kembali membuat sensasi dengan beredarnya sebuah rekaman ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis