Home > Hiburan > Gosip > Seolhyun AOA Raup Rp 68 Miliar Hanya Dari Menjadi Bintang Iklan

Seolhyun AOA Raup Rp 68 Miliar Hanya Dari Menjadi Bintang Iklan

Seoul – Belakangan ini popularitas Seolhyun di industri hiburan Korea Selatan makin menjulang. Siapa sih penggemar K-Pop yang tak kenal dengan idol cantik dari girlgroup AOA ini? Selain itu berkat paras cantiknya, Seolhyun juga banyak membintangi beragam jenis iklan lho.

Seolhyun AOA Raup Rp 68 Miliar Hanya Dari Menjadi Bintang Iklan

Seperti dilansir dari Soompi, Selasa (5/4/2016), hingga saat ini Seolhyun dikabarkan telah membintangi total 12 judul iklan, baik yang sudah selesai maupun masih dalam proses produksi. Perlu diketahui, 12 iklan tersebut adalah yang dibintanginya secara individual, belum lagi yang dibintangi bersama personel AOA lainnya, yang jika ditotal mencapai 21 iklan.

Hal ini tentu menjadi prestasi tersendiri bagi idol cantik berusia 21 tahun ini. Belum lama ini Seolhyun juga dikabarkan mendapat tawaran iklan baru dari produk perawatan iklan rambut bersama dengan personel AOA lainnya.

Melihat dari banyaknya iklan yang dibintangi Seolhyun, tentunya berbanding lurus dengan pendapatan yang ia kantongi. Menurut pengakuan dari sumber terpercaya, pendapatan Seolhyun dari iklan yang dibintanginya rata-rata bernilai Rp. 5,8 miliar untuk satu iklan. Nah, jika dikalikan dengan iklan individual yang berjumlah 12 iklan, makan pendapatan Seolhyun hanya dari iklan sudah mencapai Rp. 68 miliar. Nilai yang fantastis kan? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Mbah Mijan Angkat Bicara Terkait Kabar Dugaan Billy Syahputra Terjerat Narkoba

Mbah Mijan Angkat Bicara Terkait Kabar Dugaan Billy Syahputra Terjerat Narkoba

Jakarta – Dugaan terhadap Billy Syahputra tersandung kasus narkoba membuat mbah Mijan ikut angkat bicara. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis