Home > Olahraga > Bola > Anthony Martial Bangga Dapat Lengkapi Capaian Manchester United

Anthony Martial Bangga Dapat Lengkapi Capaian Manchester United

Manchester – Gol tunggal Anthony Martial ke gawang Everton melengkapi capaian Manchester United dalam membukukan seribu gol dalam laga kandang di Premier League. Dia pun mengaku senang karena bisa mengukir presqtasi tersebut.

Anthony Martial Bangga Dapat Lengkapi Capaian Manchester United

Berkat tambahan satu gol tersebut, United kini telah mengoleksi seribu gol saat bermain di Old Trafford. Selain itu, MU hanya membutuhkan 458 pertandingan untuk meraih capaian tersebut.

”Sangat bangga bisa membantu Manchester United mencetak 1.000 gol di Premier League kemarin. Terima kasih atas dukungan luar biasa Anda!” tulis Martial di Twitter ‎@AnthonyMartial.

Selain itu, gol tersebut membuat Anthony Martial kini menjadi pencetak gol terbanyak United di Premier League musim ini. Dia membukukan delapan gol. Selain itu, kemenangan tersebut menaikkan posisi MU ke urutan kelima dengan 53 poin. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Final Piala Prancis : Angers vs PSG, 28 Mei 2017

Prediksi Final Piala Prancis : Angers vs PSG, 28 Mei 2017

Paris – Final Coupe de France akan menghadirkan laga panas antara Angers melawan Paris Saint-Germain ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis