Home > Gaya Hidup > Tips > Inilah Beberapa Tip Cantik meski Jalani Ujian

Inilah Beberapa Tip Cantik meski Jalani Ujian

Jakarta – Bagi perempuan, merawat kulit wajah adalah hal terpenting. Termasuk, saat sedang menempuh ujian.

Inilah Beberapa Tip Cantik meski Jalani Ujian

Meski sibuk belajar, erawatan tetap tidak boleh ditinggalkan. Para perempuan tentu ingin tampak cantaik saat ujian berlangsung. Lantas, adakah trik yang pas untuk melakukannya? Sebagaimana dilansir dari Boldsky pada Selasa (5/4/2016), Beriikut trik tersebut.

Scrub
Setelah belajar dengan waktu lama, kini saatnya Anda menyisihkan waktu untuk men-scrub wajah. Dengan begitu, sel-sel kulit mati bakal terangkat. Lakukan hal tersebut selama beberapa menit saat mandi.

Mandi
Meski sibuk belajar, jangan sampai lupa mandi. Itu adalah cara ampuh agar Anda lebih fresh!

Mengonsumsi banyak air
Itu adalah cara mudah untuk menghindarkan lingkaran hitam di wajah. Selain itu, racun-racun dalam tubuh pun akan hilang. Nah, kulit bakal tampak lebih segar.

Istirahat yang cukup
Pastikan Anda tidur selama 5–6 jam selama pekan ujian berlangsung. Efeknya, Anda memperoleh banyak energi untuk berkonsentrasi.

Tetap rileks
Sisihkan waktu Anda, istirahatlah sejenak. Duduklah di tempat terbuka, tarik napas dalam-dalam dan embuskan perlahan. Ya, cara tersebut membuat membikin Anda lebih rileks atau santai.

Tatanan rambut
Cukup tata rambut Anda dengan gaya ponytail atau kuncir kuda. Selain tampak rapi, itu tidak mengganggu konsentrasi kala ujian. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*