Home > Olahraga > Bola > Juan Mata Nilai Anthony Martial sebagai Pemain Spesial

Juan Mata Nilai Anthony Martial sebagai Pemain Spesial

Manchester – Anthony Martial keluar sebagai pahlawan saat Manchester United pada mengandaskan Everton di Stadion Old Trafford pada Minggu (3/4/2016). United menang tipis 1-0.

Juan Mata Nilai Anthony Martial sebagai Pemain Spesial

Nah, Juan Mata menilai Martial adalah pemain spesial. ”Sejak hari pertama berlatih bersama, saya menilai dia memiliki sesuatu yang spesial. Dia memiliki segalanya untuk meraih kesuksesan di klub ini dan dunia sepak bola,” kata Mata sebagaimana dilansir dari laman resmi United pada Selasa (5/4/2016).

Sebagaimana diketahui, Martial bergabung bersama MU pada 1 September 2015 dari AS Monaco. Pemain berusia 20 tahun itu meneken kontrak berdurasi empat musim dengan opsi perpanjangan selama semusim.

“Saya senang bermain bersamanya. Itu karena kami mengerti kemauan satu sama lain. Kami bahagia memilikinya di tim. Dia mengalami musim fantastis dan semoga saja dia bisa mencetak lebih banyak gol,” Mata menambahkan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Jelang Piala Sudirman 2017, Indonesia Usung Ambisi Menang

Jelang Piala Sudirman 2017, Indonesia Usung Ambisi Menang

Jakarta – Atlet bulutangkis asal Indonesia mengusung semangat tinggi jelang laga perdana Piala Sudirman 2017. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis