Home > Hiburan > Gosip > Nikita Willy Bercerita Pengalamannya Menjadi Seorang Presenter

Nikita Willy Bercerita Pengalamannya Menjadi Seorang Presenter

Jakarta – Sebagai seorang artis yang sudah meraih kesuksesan di usia muda, Nikita Willy tak ingin cepat berpuas diri. Selain aktif berperan sebagai aktris sinetron sejak usia 9 tahun dan telah mengembangkan karier ke dunia tarik suara, Nikita Willy merasa dirinya harus tetap berusaha mengembangkan bakat lain yang dimilikinya.

Nikita Willy Bercerita Pengalamannya Menjadi Seorang Presenter

‚ÄúKita harus terus mengasah talenta, sehingga tidak berputar di hal yang sama,‚ÄĚ ungkap artis yang akrab disapa Niki ini.

Berdasar kabar yang dihimpun tim Harian Indo, Selasa (5/4/2016), kabarnya saat ini Niki siap menjajal kemampuannya untuk menjadi presenter di sebuah acara talkshow. Ya, bila sebelumnya lebih sering diundang sebagai tamu dalam acara talkshow, kini ia dituntut untuk mewawancarai tamu dalam acara yang dipandunya.

Meski terbilang baru sebagai presenter, Niki mengaku sudah menemukan cara untuk menghidupkan suasana. Apalagi pengalamannya selama ini yang sering diundang ke berbagai acara talkshow dinilainya dapat menjadi bahan untuk referensi.

“Pengalaman sebagai bintang tamu bisa dijadikan referensi. Kan sebelumnya aku sering ditanya macam-macan, nah sekarang giliran aku yang balik tanya ke bintang tamu. Sekarang aku juga tahu gimana sulitnya jadi presenter setelah dengar pengalaman host yang lebih senior, seperti Ruben dan Raffi Ahmad,” jelas Nikita Willy. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Tasya Kamila : "Sedih Sekali Tidak Bisa Melihat Wajah Papa Untuk Yang Terakhir Kali"

Tasya Kamila : “Sedih Sekali Tidak Bisa Melihat Wajah Papa Untuk Yang Terakhir Kali”

Jakarta – Duka yang amat mendalam, kini tengah dirasakan oleh Tasya Kamila atas kepergian sang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis