Home > Hiburan > Gosip > Nikita Willy Bercerita Pengalamannya Menjadi Seorang Presenter

Nikita Willy Bercerita Pengalamannya Menjadi Seorang Presenter

Jakarta – Sebagai seorang artis yang sudah meraih kesuksesan di usia muda, Nikita Willy tak ingin cepat berpuas diri. Selain aktif berperan sebagai aktris sinetron sejak usia 9 tahun dan telah mengembangkan karier ke dunia tarik suara, Nikita Willy merasa dirinya harus tetap berusaha mengembangkan bakat lain yang dimilikinya.

Nikita Willy Bercerita Pengalamannya Menjadi Seorang Presenter

“Kita harus terus mengasah talenta, sehingga tidak berputar di hal yang sama,” ungkap artis yang akrab disapa Niki ini.

Berdasar kabar yang dihimpun tim Harian Indo, Selasa (5/4/2016), kabarnya saat ini Niki siap menjajal kemampuannya untuk menjadi presenter di sebuah acara talkshow. Ya, bila sebelumnya lebih sering diundang sebagai tamu dalam acara talkshow, kini ia dituntut untuk mewawancarai tamu dalam acara yang dipandunya.

Meski terbilang baru sebagai presenter, Niki mengaku sudah menemukan cara untuk menghidupkan suasana. Apalagi pengalamannya selama ini yang sering diundang ke berbagai acara talkshow dinilainya dapat menjadi bahan untuk referensi.

“Pengalaman sebagai bintang tamu bisa dijadikan referensi. Kan sebelumnya aku sering ditanya macam-macan, nah sekarang giliran aku yang balik tanya ke bintang tamu. Sekarang aku juga tahu gimana sulitnya jadi presenter setelah dengar pengalaman host yang lebih senior, seperti Ruben dan Raffi Ahmad,” jelas Nikita Willy. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Disebut Lakukan KDRT, Ini Tanggapan David Noah

Disebut Lakukan KDRT, Ini Tanggapan David Noah

Jakarta – David Noah melalui kuasa hukumnya, Ina Rahman, membantah tudingan yang dilakukan oleh Gracia ...