Home > Hiburan > Gosip > Aurel Hermansyah Tak Mendapat Perlakuan Khusus Saat Jalani Unas 2016

Aurel Hermansyah Tak Mendapat Perlakuan Khusus Saat Jalani Unas 2016

Jakarta – Mulai Senin (4/4) kemarin, seluruh pelajar SMA tingkat akhir di seluruh Indonesia tengah berjibaku menghadapi Ujian Nasional (UN). Tak terkecuali dengan artis muda Aurel Hermansyah yang juga sedang berjuang menghadapi UN 2016.

Aurel Hermansyah Tak Mendapat Perlakuan Khusus Saat Jalani Unas 2016

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Selasa (5/4/2016), bedanya putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini mengikuti ujian kesetaraan Paket C karena dirinya menempuh pendidikan tingkat SMA lewat jalur home schooling.

Layaknya pelajar SMA pada umumnya, Aurel mengikuti ujian Paket C dengan mengenakan seragam putih abu-abu. Meski statusnya sebagai artis, tak ada perlakuan khusus yang didapat Aurel. Setidaknya hal tersebut diungkapkan oleh guru pengawas kelas Aurel, Ungkadi.

“Tak ada perbedaan (cara) pengawasan kepada Aurel,” ungkap Ungkadi saat dijumpai wartawan pada Senin (4/4) kemarin.

Sayangnya, Aurel yang datang dengan ditemani asisten dan sopir pribadinya itu menolak untuk diwawancara karena ingin berkonsentrasi menghadapi ujian.

Namun setelah menyelesaikan hari pertama Ujian Nasional (UN), Aurel dikabarkan jatuh sakit. Kabar tersebut terungkap dari foto yang dinggahnya ke Instagram, dimana terlihat dirinya sedang terbaring di tempat tidur dengan mengenakan jaket. Cepat sembuh ya Aurel. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Jelang Bubar, Girlband I.O.I Masih Akan Jalani Syuting Iklan Brand Seragam Elite

Jelang Bubar, Girlband I.O.I Masih Akan Jalani Syuting Iklan Brand Seragam Elite

Seoul – Sudah tinggal menghitung hari lagi sebelum Grup I.O.I resmi dibubarkan. Sebelum grup tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis