Home > Olahraga > Bola > Selepas Piala Eropa, Conte Resmi Latih Skuad Chelsea

Selepas Piala Eropa, Conte Resmi Latih Skuad Chelsea

London – Manajer Chelsea pun telah dipilih. Dia adalah Antonio Conte. Pelatih 46 tahun bakal menjabat manajer The Blues setelah Piala Eropa 2016.

Selepas Piala Eropa, Conte Resmi Latih Skuad Chelsea

Beberapa pekan terakhir, nama Conte kerap disangkutkan dengan Chelsea. Apalagi mantan pelatih Juventus tersebut telah menanggalkan jabatannya sebagai pelatih timnas Italia setelah Piala Eropa.

Sebagaimana dilansir laman resmi Chelsea pada Selasa (5/4/2016), manajemen skuad London Biru bakal menggaji Conte sebesar 6,5 juta euro atau setara dengan Rp 9,4 miliar per musim. Akhirnya, eks gelandang timnas Italia tersebut meneken kontrak bersama Chelsea.

Sementara itu, Antonio Conte adalah pelatih Italia kelima yang menjabat sebagai manajer Chelsea. Sebelumnya, ada Gianluca Vialli, Claudio Ranieri, Carlo Ancelotti, dan Roberto Di Matteo. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Alexis Sanchez Terbukti Menggelapkan Pajak Saat Masih Bermain di Barcelona

Alexis Sanchez Terbukti Menggelapkan Pajak Saat Masih Bermain di Barcelona

London – Pemain Arsenal, Alexis Sanchez, ternyata turut melakukan penggelapan pajak ketika masih berseragam Barcelona. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis