Home > Ragam Berita > Nasional > Dipecat PKS, Bagaimana Nasib Fahri Hamzah Di DPR ?

Dipecat PKS, Bagaimana Nasib Fahri Hamzah Di DPR ?

Jakarta – Pemecatan Fahri Hamzah dari Partai Keadilan Sejahtera memang saat ini menjadi perbincangan hangat di berbagai elemen masyarakat. Posisi dari Fahri yang mana sebagai Wakil Ketua DPR ini pun sudah dipastikan akan lowong, dan kini pun publik bertanya-tanya, siapakah yang akan menjadi penggantinya.

Dipecat PKS, Bagaimana Nasib Fahri Hamzah Di DPR ?

Seperti saat berbicara kepada wartawan di Jakarta, Minggu (3/4/2016), Presiden PKS Sohibul Iman menyatakan bahwa dirinya akan mengecek apakah surat pemecatan tersebut sudah sampai kepada yang bersangkuta ataukah tidak sehingga dirinya pun belum bisa untuk memberitahukan isi SK DPP dan juga keputusan MT sebelum jelas surat itu sudah sampai kepada Fahri Hamzah.

Di lain pihak, Fahri Hamzah sendiri kabarnya tak mau untuk meninggalkan jabatannya sebagai Wakil Ketua DPR dan mengancam akan melaporkan balik PKS dan juga beberapa kadernya yang dianggap sudah sebagai pihak yang menjadikan kisruh internal. Atas sikap dari Fahri yang masih arogan ini, banyak pihak yang menyayangkan hal tersebut dan menganggap bahwa dirinya terlalu egois dan naif dengan jabatan dibandingkan kepentingan bersama. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Anies Ingin Pribumi Menjadi Tuan Rumah di Negeri Sendiri

Anies Ingin Pribumi Menjadi Tuan Rumah di Negeri Sendiri

Jakarta – Anies Baswedan dan Sandiaga Uno telah secara resmi dilantik oleh Presiden Joko Widodo ...