Home > Hiburan > Gosip > Yannie Kim, Gadis Asal Indonesia Yang Beradu Akting Dengan Joo Won Di Yong Pal

Yannie Kim, Gadis Asal Indonesia Yang Beradu Akting Dengan Joo Won Di Yong Pal

Seoul – Yannie Kim saat ini mendadak menjadi perbincangan hangat di beberapa media, khususnya di Indonesia. Dirinya adalah salah satu Warga Negara Indonesia yang memang sedang tinggal di Korea Selatan. Hal yang membuatnya menjadi terkenal adalah karena turut membintangi dua episode Drama Korea yang berjudul Yong Pal.

Yannie Kim, Gadis Asal Indonesia Yang Beradu Akting Dengan Joo Won Di Yong Pal

Penampilan dari Yannie Kim sendiri sendir mulai diperbincangkan juga di media lokal sana karena dirinya yang sudah berkesempatan beradu akting dengan aktor ternama Korea yang bernama Joo Won. Akibatnya, jika meilik dari akun instagramnya, Sabtu (2/4/2016), jumlah followers dari Yannie pun bertambah dengan pesat.

Yannie pada salah satu unggahannya memberikan status “Salah satu Majalah Wanita Korea Pernah Memuat Tentang aku Juga Loh. Judulnya Gak Nahan – Entertainer Serba Bisa Dari Negara Indonesia Yang Tinggal di Busan”. Selain itu, dia juga mengunggah penampilannya kala menghadiri talk show di televisi Korea.

Rupanya Yannie Kim ini sudah cukup sering untuk nongol di televisi untuk beberapa acara. Bahkan, pada tahun 2013 lalu, sejatinya dirinya pernah membintangi film berjudul Makgeolli Girls. Yannie kini sudah meneatp di Busan dan menikah dengan orang Korea Selatan, selain menjadi artis, dirinya juga seorang pengusaha yang salah satu usahanya berada di bidang kuliner yang bernama Warteg Gembul. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

Jakarta – Aktris dan model dewasa, Nikita Mirzani, kembali membuat sensasi dengan beredarnya sebuah rekaman ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis