Home > Hiburan > Gosip > Cerita Cinta Song Hye Kyo Saat Jalani Proses Syuting

Cerita Cinta Song Hye Kyo Saat Jalani Proses Syuting

Seoul – Bagi kalian pecinta Drama Korea, maka sudah tak asing lagi bagi artis bernaa Song Joong ki dan Song Hye Kyo. Dalam sejarahnya Song Hye Kyo ini pernah dua kali terlibat cinlok dengan lawan main di serial drama yang dibintanginya.

Cerita Cinta Song Hye Kyo Saat Jalani Proses Syuting

Pada tahun 2003 silam, Song Hye Kyo berpacarangn dengan Lee Byung Hun, seorang aktor yang juga lawan main di dram All In. Namun, hubungan mereka berakhir pada tahun 2004 dan diketahui jika kandasnya kisah asmara mereka terjadi karena sang ibu yang mengingninkan Hye Kyo untuk meikah, sementara Hye Kyo masih ingin untuk fokus mengembangkan karir yang menanjak waktu itu.

Selain itu, pada tahun 2009, Song Hye Kyo terlibat asmara cinlok lagi dengan Hyun Bin, yang mana lawan mainnay di serial The World That They Live in. Namun, hubungan keduanya mulai renggang pada tahun 2011 setelah sang pacar menjalani wajib militer dan hubungan jarak jauh itulah yang menjadi pemicunya.

Oleh karena itu, seperti yang dilansir KP, Senin 4/4/2016), jika publik saat ini memang menginginkan adanya cinlok diantara Song Hye Kyo dan Song Joong Ki adalah hal yang wajar mengingat di pihak wanita yang memang memiliki pengalaman untuk cinlok dengan lawan mainnya itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ayu Ting Ting Terancam Hukuman Penjara Jika Masih Ngotot Tidak Pertemukan Enji Dengan Bilqis

Ayu Ting Ting Terancam Hukuman Penjara Jika Masih Ngotot Tidak Pertemukan Enji Dengan Bilqis

Jakarta –  Hendry Baskoro Hendarso alias Enji berjuang keras untuk bisa bertemu dengan putrinya, Bilqis ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis