Home > Olahraga > Bola > Lepas Kendali, Higuain Dihukum Empat Laga Serie A

Lepas Kendali, Higuain Dihukum Empat Laga Serie A

Udine – Kartu merah yang didapat oleh Higuain kala melawan tuan rumah Udinese pada akhir pekan lalu tampaknya menghasilkan kerugian besar yang jauh dari perkiraan. Akibat emosinya yang meledak dan reaksi kepada wasit, Higuain pun dijatuhi hukuman larangan bermain empat laga bersama Napoli di Serie A musim ini sekaligus memperberat langkah mereka untuk bisa bersaing dengan Juventus yang ada di puncak klasemen.

Lepas Kendali, Higuain Dihukum Empat Laga Serie A

Seperti yang dilansir goal, Selasa (5/4/2016), badan disiplin dari Serie A telah menindaklanjuti insiden tersebut dan pada akhirnya hukuman berat pun jatuh kepada Higuain. Selain empat laga, pemain asa Argentina ini juga harus membayar denda sebesar €20.000.

Pada saat melawan Udinese itu, memang Higuain langsung kaget saat sang wasit memberikannya kartu kuning kedua karena dianggap menyiku salah satu pemain Udinese pada mnit ke 73 yang berarti dirinya mendapat kartu merah alias harus meninggalkan lapangan. Higuain pun langsung tak terima dan sempat mendorong sang pengadil lapangan itu sampai para pemain dari kedua kubu harus menenangkan emosinya yang meledak-ledak itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg – Klub Bundesliga Jerman, VfL Wolfsburg, diberitakan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Anthony Martial dari ...