Home > Olahraga > Bola > Lepas Kendali, Higuain Dihukum Empat Laga Serie A

Lepas Kendali, Higuain Dihukum Empat Laga Serie A

Udine – Kartu merah yang didapat oleh Higuain kala melawan tuan rumah Udinese pada akhir pekan lalu tampaknya menghasilkan kerugian besar yang jauh dari perkiraan. Akibat emosinya yang meledak dan reaksi kepada wasit, Higuain pun dijatuhi hukuman larangan bermain empat laga bersama Napoli di Serie A musim ini sekaligus memperberat langkah mereka untuk bisa bersaing dengan Juventus yang ada di puncak klasemen.

Lepas Kendali, Higuain Dihukum Empat Laga Serie A

Seperti yang dilansir goal, Selasa (5/4/2016), badan disiplin dari Serie A telah menindaklanjuti insiden tersebut dan pada akhirnya hukuman berat pun jatuh kepada Higuain. Selain empat laga, pemain asa Argentina ini juga harus membayar denda sebesar €20.000.

Pada saat melawan Udinese itu, memang Higuain langsung kaget saat sang wasit memberikannya kartu kuning kedua karena dianggap menyiku salah satu pemain Udinese pada mnit ke 73 yang berarti dirinya mendapat kartu merah alias harus meninggalkan lapangan. Higuain pun langsung tak terima dan sempat mendorong sang pengadil lapangan itu sampai para pemain dari kedua kubu harus menenangkan emosinya yang meledak-ledak itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Azpilicueta Ungkapkan Kegembiraannya lantaran Dapat Kepercayaan dari Conte

Azpilicueta Ungkapkan Kegembiraannya lantaran Dapat Kepercayaan dari Conte

London – Cesar Azpilicueta mengaku senang bisa terus mendapat kepercayaan dari Antonio Conte, usai menutup ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis