Home > Olahraga > Bola > Hasil Bayern Munchen vs Bencifa 1-0, Liga Champions 6 April 2016

Hasil Bayern Munchen vs Bencifa 1-0, Liga Champions 6 April 2016

Munich – Bayern Munchen sukses membukukan torehan positif pada leg pertama babak perempat final Liga Champions setelah mereka mampu mengalahkan Benfica dengan skor tipis 1-0 pada laga yang dilangsungkan di Alianz Arena, Rabu (5/4/2016). Dengan hasil ini juga maka Bayern pun membawa bekal kemenangan penting sebelum bertandang ke markas Benfica untuk menghadapi leg kedua.

Hasil Bayern Munchen vs Bencifa 1-0, Liga Champions 6 April 2016

Berdasarkan hasil analisa tim harianindo, pada babak pertama, baru satu menit lebih laga berjalan, tim tuan rumah langsung mampu mencetak gol melalui tandukan terarah dari Arturo Vidal yang tak mampu ditepis oleh kiper Benfica dan skor menjadi 1-0. Setelah gol itu, Benfica pun tampak leboh berani juga meladeni permainan dari Bayern meski dominasi serangan masih dipegang oleh tim tuan rumah. Sampai jeda, skor 1-0 pun tak berubah.

Usai turun minum, Bayern Munchen tak berhenti untuk terus bermain penguasaan bola dan mencoba untuk membuka pertahanan dari Benfica yang cukup rapat pada pertandingan itu. Meski kedua tim ini mampu menciptakan sejumlah peluang yang matang, namun sayang tak ada gol lagi yang tercipta hingga skor akhir 1-0 pun bertahan sampai peluit panjang dibunyikan oleh wasit. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ethan Ampadu Tuai Pujian dari Antonio Conte

Ethan Ampadu Tuai Pujian dari Antonio Conte

London – Pelatih Chelsea, Antonio Conte tak sungkan untuk mengakui dan memberikan pujian kepada gelandang ...