Home > Ragam Berita > Nasional > Foto Berlian Milik Kakek Qarsing Yang Disebut Nilainya Mencapai Rp 7 Triliun

Foto Berlian Milik Kakek Qarsing Yang Disebut Nilainya Mencapai Rp 7 Triliun

Jakarta – Senin (4/4) kemarin sempat ada kabar yang menghebohkan netizen, ketika seorang kakek bernama Qarsing mengungkap niatannya untuk menjual berlian miliknya seharga Rp. 7 triliun.

Foto Berlian Milik Kakek Qarsing Yang Disebut Nilainya Mencapai Rp 7 Triliun

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Rabu (6/4/2016), pria paruh baya asal Desa Bulu Cendrana, Kecamatan Pitu Riawa, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan itu tentu menyedot perhatian begitu banyak masyarakat Indonesia. Setelah menjual berlian seberat 222 gram tersebut, Qarsing ingin hasil penjualannya disumbangkan untuk membayar hutang-hutang negara. Selain itu dirinya juga ingin membangun pesantren, sekolah dan rumah adat.

Entah benar atau tidak apa yang diungkapkan oleh Qarsing. Jikalau benar, maka Qarsing memiliki niatan yang begitu mulia kan?

“Rencananya kalau ada yang beli, sebagian uangnya akan saya sumbangkan bayar hutang negara. Sebagiannya lagi uangnya akan saya pakai untuk membangun sekolah, pesantren, dan juga rumah adat di Sidrap dan Enrekang yang dikenal sebagai Kota Santri,” ungkap Qarsing.

Untuk yang masih ragu, Qarsing berani menjamin kalau berlian yang dimilikinya itu asli. Sudah banyak yang menyatakan berminat untuk membeli berlian tersebut, sayangnya tidak ada yang mampu untuk memenuhi nilai jual yang ditetapkan oleh Qarsing. Ada yang berminat? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Formappi Dukung KPK Telusuri Dugaan Keterlibatan Fadli Zon dan Fahri Hamzah di Kasus Suap Pajak

Formappi Dukung KPK Telusuri Dugaan Keterlibatan Fadli Zon dan Fahri Hamzah di Kasus Suap Pajak

Jakarta – Dugaan peran dua pimpinan DPR, Fadli Zon dan Fahri Hamzah perlu ditelusuri oleh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis