Home > Hiburan > Gosip > Tyas Mirasih Gerah Saat Disinggung Kasus Prostitusi

Tyas Mirasih Gerah Saat Disinggung Kasus Prostitusi

Jakarta – Aktris dan model Tyas Mirasih mendadak menjadi “kepanasan” ketika mendapatkan pertanyaan terkait kasus prostitusi yang pernah melibatkan namanya beberapa waktu lalu.

Tyas Mirasih Gerah Saat Disinggung Kasus Prostitusi

Ketika ditanya, Tyas mengindar dan mengaku mendadak merasakan kepanasan dan memilih untuk berlalu.

Peristiwa itu terjadi saat Tyas ditemui oleh awak media di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (5/4/2016). Tyas yang pada awalnya terlihat ramah kepada wartawan mendadak berubah sikapnya saat kasus prostitusi disinggung.

“Males ah, basi nih. Mana kunci mobil? Udah nih, aku udah kepanasan. Udah lewat masalahnya kan. Udah selesai. Doain aja,” ujar Tyas Mirasih dengan ekspresi wajah yang langsung berubah. Padahal sebelumnya, wanita ini cukup antusias menceritakan kegiatanya saat ini pasca jarang terlihat tampil.

Sebelumnya, Tyas dengan ramah menjawab pertanyaan para awak media mengenai kesibukannya yang membuat ia jarang terlihat di layar kaca.

“Kemarin buka usaha nasi goreng juga. Emang suka makan. Di daerah Kemang, cek IG (instagram) kita sist. Kecil-kecilan bisnisnya,” kata Tyas. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ahmad Dhani Tulis Surat Terbuka Untuk Inul Daratista Terkait Penghinaan Terhadap Ulama

Ahmad Dhani Tulis Surat Terbuka Untuk Inul Daratista Terkait Penghinaan Terhadap Ulama

Jakarta – Salah seorang pedangdut Inul Daratista dikabarkan telah melakukan penghinaan terhadap para ulama beberapa ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis