Home > Unik > Demi Puaskan Pelanggan, PSK ABG Oleskan Pasta Gigi Sebelum Bercinta

Demi Puaskan Pelanggan, PSK ABG Oleskan Pasta Gigi Sebelum Bercinta

Cileungsi – Hal unik dilakukan oleh para pekerja seks komersial (PSK) di Limusnunggal, Cileungsi, Kabupaten Bogor. Para wanita pengibur ini menggunakan pasta gigi atau odol di kemaluan mereka sebelum melayani pria hidung berang.

Demi Puaskan Pelanggan, PSK ABG Oleskan Pasta Gigi Sebelum Bercinta

Ilustrasi

Menurut para PSK di Limusnunggal, odol bisa melindungi kemaluan mereka karena memiliki efek layaknya pelumas. Organ kewanitaan para PSK pun menjadi prima di setiap malamnya.

“Kalau gak pakai pasta gigi perih. Apalagi semalam melayani pelangggan dengan ukuran jumbo-jumbo,” ujar ST (17) PSK penghuni Blok Anggrek, Desa Limusnunggal, Kecamatan Cileungsi, Selasa (5/4/2016).

Pemakaian odol pasti dilakukan sebelum berhubungan badan dengan pelanggan. ST biasanya pergi ke kamar mandi dan mengoleskan odol ke sedalam bagian alat vitalnya.

“Ya kalau mau melayani, saya ke kamar mandi dulu untuk olesin pasta gigi. Baru melayani,” bebernya.

Selain untuk menahan perih, pasta gigi pun memberi sensasi berbeda bagi pelanggan. Terlebih pelanggan di Limusnunggal 90 persen tidak menggunakan kondom. “Di sini banyak yang gak pake kondom. Jadi selalu bilang ini aku adem. Padahal dia gak tau aku pake pasta gigi,”tuturnya genit.

ST tidaklah sendiri, mayoritas PSK di Limusnunggal juga melakukan hal yang sama. Bahkan kata ST, isi tas semua PSK, selain make up adalah pasta gigi dengan merek pepsodent.

“Cek aja tasnya. Semua bawa pepsodent,” katanya sembari tertawa. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Setelah Skip Challenge, Kini Muncul Eraser Challenge Yang Juga Berbahaya

Setelah Skip Challenge, Kini Muncul Eraser Challenge Yang Juga Berbahaya

Jakarta – Fenomena Skip Challenge yang sempat viral di dunia maya sudah melewati masa jayanya. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis