Home > Hiburan > Gosip > Raditya Dika Berharap 2NE1 Tetap Solid Tanpa Minzy

Raditya Dika Berharap 2NE1 Tetap Solid Tanpa Minzy

Jakarta – Kabar hengkangnya Minzy dari girlgroup 2NE1 tentu sangat mengejutkan bagi para pecinta K-Pop di seluruh dunia, khususnya BlackJack, sebutan untuk penggemar 2NE1. Bahkan kabar hengkangnya Minzy langsung membuat namanya menjadi trending topic dunia di situs micro blogging Twitter.

Raditya Dika Berharap 2NE1 Tetap Solid Tanpa Minzy

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Rabu (6/4/2016), di Indonesia pun banyak penggemar K-Pop yang dibuat terkejut dengan kabar ini, termasuk salah satunya ialah Raditya Dika. Artis multi talenta ini juga ikut bersuara lewat akun Twitter-nya dan berharap 2NE1 tetap solid, serta mendoakan yang terbaik untuk Minzy.

Sementara itu pihak YG Entertainment selaku manajamen yang menaungi 2NE1, telah memastikan bahwa keluarnya Minzy tidak akan berpengaruh terhadap 2NE1. Girlgroup ini tetap dijadwalkan akan melakoni comeback dengan tiga personel tersisa, yakni CL, Sandara Park, dan Park Bom. Untuk saat ini YG Entertainment mengungkap bahwa 2NE1 akan bertahan dengan tiga personel dan tidak akan melakukan perekrutan personel baru untuk mengisi posisi yang ditinggal Minzy. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Ingatkan Hamish Daud dan Raisa Untuk Bercinta di Malam Jumat

Netizen Ingatkan Hamish Daud dan Raisa Untuk Bercinta di Malam Jumat

Jakarta – Pasangan artis Hamish Daud dan Raisa sedang menjalani bulan madunya setelah mereka resmi ...