Home > Ragam Berita > Nasional > Tifatul Menilai Reaksi Fahri Hamzah Terlalu Lebay

Tifatul Menilai Reaksi Fahri Hamzah Terlalu Lebay

Jakarta – Kabar terkait pemecatan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sempat membuat heboh di akhir pekan lalu, apalagi Fahri Hamzah juga tampak berlebihan dalam menanggapi pemecatannya tersebut.

Tifatul Menilai Reaksi Fahri Hamzah Terlalu Lebay

Sementara itu di lain pihak, Tifatul Sembiring selaku anggota Majelis Pertimbangan PKS menganggap sikap yang ditunjukkan Fahri Hamzah sudah berlebihan. Ia tidak mempersoalkan langkah Fahri Hamzah yang menggugat PKS ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, namun yang menjadi sorotan Tifatul adalah reaksi yang ditunjukkan Fahri Hamzah di media sosial.

Menurut Tifatul, Fahri memang memiliki hal untuk menggugat. Namun ia menegaskan bahwa pemecatan Fahri bukan karena konflik internal PKS.

“Ini soal DPP yang mengeluarkan keputusan kepada kader yang indisiplin, jadi jangan lebay,” ungkap Tifatul Sembiring.

Meski begitu, Tifatul mengaku dirinya kurang paham detail di balik pemecatan Fahri Hamzah dari PKS. Namun ia menyarankan Fahri agar lebih dulu memberi klarifikasi di hadapan Majelis Tahkim ataupun Majelis Syuro PKS. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Hebat! Meski Dikeroyok, Anggota Kopassus Ini Bikin 7 Pemuda Mabuk Lari dan 1 Orang Pingsan

Hebat! Meski Dikeroyok, Anggota Kopassus Ini Bikin 7 Pemuda Mabuk Lari dan 1 Orang Pingsan

Jakarta – Seorang anggota Kopassus dari Satuan 81 / Penanggulangan Teror yang bernama Sertu Wahyu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis