Home > Hiburan > Film > Film Gila Jiwa Akan Digarap Oleh 5 Sutradara Sekaligus

Film Gila Jiwa Akan Digarap Oleh 5 Sutradara Sekaligus

Jakarta – Ria Irawan saat ini tengah menggarap sebuah proyek film berjudul “Gila Jiwa” sebagai bentuk dedikasinya terhadap dunia perfilman nasional yang telah ia lalui selama 42 tahun.

Film Gila Jiwa Akan Digarap Oleh 5 Sutradara Sekaligus

Gila Jiwa akan diproduseri langsung oleh lima orang, yakni Ade Paloh, Afgansyah Reza, Aming, Julia Perez, dan Ria Irawan. Kelimanya akan memasukkan genre yang berbeda-beda dalam film tersebut.

Jupe memegang kendali dalam genre action, sementara Aming bertindak sebagai sutradara dalam genre komedi, Ade Paloh di genre horror, Afgan di musikal, dan terakhir Ria Irawan di genre drama.

Dibawah naungan rumah produksi Firebird Films, film Gila Jiwa memiliki konsep omnibus yang disajikan dan disajikan sekaligus sebagai sebuah cerita utuh dengan balutan lima genre berbeda.

Gila Jiwa dibintangi oleh Hery Purnomo, Jovial Da Lopez, Joshua Suherman, Shadira Marini, Bagas Aldy, Feby Syah dan masih banyak lagi lainnya.

Film ini pun dinilai unik dengan tema dan genre yang akan dibawanya. Endingnya pun dipastikan akan sangat tidak terduga oleh para penonton. Penasaran? Saksikan Gila Jiwa di bioskop-bioskop kesayagan Anda mulai besok, Kamis (7/4/2016). (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Menarik, Bajaj Muncul di Film Cars 3

Menarik, Bajaj Muncul di Film Cars 3

New York – Michael Daley selaku Story artist dalam film Cars 3 memberikan kejutan dengan ...