Home > Hiburan > Gosip > Benarkah Taylor Swift Telah Jalani Operasi Pembesaran Bokong ?

Benarkah Taylor Swift Telah Jalani Operasi Pembesaran Bokong ?

California – Penyanyi Taylof Swift kembali mendapatkan tudingan operasi plastik. Kali ini, kekasih Calvin Harris ini dituding melakukan operasi pada bokongnya.

Benarkah Taylor Swift Telah Jalani Operasi Pembesaran Bokong ?

Dalam sebuah kesempatan, Taylor yang menghadiri event iHeartRadio Awards, Senin (4/4/2016) malam kemarin terlihat memiliki bokong yang lebih besar dari pada kesempatan sebelumnya.

Taylor menghadiri acara tersebut bersama dengan sang kekasih, Calvin Harris. Pelantun Bad Blood itu terlihat mengenakan busana jumpsuit warna hitam ketat, membalut tubuh seksinya.

Sebeluam masuk ke venue, seperti biasa Taylor juga menyempatkan diri untuk berpose di area red carpet yang telah disediakan di acara penghargaan musik tersebut.

Akibat pakaian yang dikenakanya tersebut, banyak media lantas menyoroti perubahan bentuk tubuh Taylor Swift saat ini. Mirror misalnya, media ini menyoroti bentuk bokong Taylor Swfit yang jadi lebih besar, montok dan juga berisi. Mereka bahkan membandingkan dua foto Taylor yang diambil tahun lalu dalam balutan jumpsuit warna putih.

Namun Mirror kemudian memberikan bantahan terhadap spekulasi itu.

“Perubahan yang terjadi pada tubuh Taylor Swift tentu bukan karena implant bokong yang dituduhkan, tapi karena latihan rutinnya di gym. Penyanyi 26 tahun ini kerap kepergok paparazi keluar masuk area gym. Jadi mungkin disanalah ia mendapat bokong indah itu” begitu lapor tabloid Mirror. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Pamer Perut Rata, Ada Warna Merah Dibawah Pusar

Nikita Mirzani Pamer Perut Rata, Ada Warna Merah Dibawah Pusar

Jakarta – Bukan Nikita Mirzani namanya kalau tidak membuat kehebohan di jejaring sosial Instagram. Seperti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis