Home > Hiburan > Gosip > Michelle Rodriguez Sempat Depresi Saat Paul Walker Meninggal Dunia

Michelle Rodriguez Sempat Depresi Saat Paul Walker Meninggal Dunia

Jakarta – Aktris Hollywood, Michelle Rodriguez menceritakan pengalamannya saat ditinggal meninggal oleh Paul Walker. Ia mengaku sempat mengalami depresi dan hingga saat ini masih terus mengenang kejadian tersebut.

Michelle Rodriguez Sempat Depresi Saat Paul Walker Meninggal Dunia

Pemeran Letty di dalamFast Furious tersebut mengakui sangatlah merasa kehilangan usai Paul meninggal dunia. Apalagi peristiwa itu terjadi saat keduaya masih terlibat di dalam satu penggarapan film yang sama.

“Ketika saya kehilangan Paul, saya melewati satu tahun dengan menjadi seperti binatang, seperti apa yang bisa saya lakukan seperti tak menunjukan eksistensi,” ujar Rodriguez Rabu (6/4/2016).

Kehidupan yang ia alami seakan-akan mengambang usai peristiwa kecelakaan yang harus merenggut nyawa Paul. Rodriguez mengaku, sulit melaksanakan sesuatu dengan benar, dia hanya berpindah dari satu tempat lalu pergi kembali tanpa mengetahui apa yang akan dan telah dilakukan.

“Saya melakukan apa pun yang aku mampu untuk sembunyi dari segala, tetapi akhirnya membuatku semakin sedih sepeninggalannya,” ujar Michelle Rodriguez ketika melakukan wawancara untuk acara The Reality of Truth.

Michelle mengaku apabila kesedihan itu bukan semata karena ditinggalkan begitu saja, namun lebih kepada rasa cemburu karena Paul lebih dulu meninggalkannya dari dunia. Dia mengharapkan jika waktunya lebih dulu habis dibandingkan dengan rekan satu filmnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Gracia Indri Jadi Lebih Cantik Usai Kembali Melajang?

Gracia Indri Jadi Lebih Cantik Usai Kembali Melajang?

Jakarta – Perceraian Gracia Indri dengan David Noah memang meninggalkan banyak cerita. Kali ini Indri ...