Home > Ragam Berita > Nasional > Agus Hermanto Akui Belum Terima Surat dari PKS

Agus Hermanto Akui Belum Terima Surat dari PKS

Jakarta – Wakil Ketua DPR Agus Hermanto mengungkapkan belum mendapat surat dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Surat tersebut berisi keputusan pergantian posisi kadernya. Yakni, Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah.

Agus Hermanto Akui Belum Terima Surat dari PKS

”Sampai kemarin sebelum berangkat ke Halim. Belum ada surat keputusan dari PKS untuk pergantian Fahri,” kata Agus di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (6/4/2016).

Agus mengungkapkan, pihaknya kini tinggal menanti partai pimpinan Sohibul Iman tersebut menyerahkan surat pergantian. Selain itu, pihaknya bakal menunggu putusan hukum tetap setelah Fahri melayangkan gugatan ke PN Jakarta Selatan.

”Tentu, serahkan ke fraksi PKS. Saya dengar juga Pak Fahri kan bawa ke hukum. Sebaiknya ditunggu saja,” katanya.

Sebagaimana diketahui, Fahri dipecat dari seluruh tingkat jabatannya di PKS. Dia dianggap melakukan berbagai pelanggaran. Terutama menyerang Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan mengucapkan kata-kata tidak pantas. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Tersangka Suap di Kemendes PDTT Dikenal Sebagai Sosok Yang Berintegritas

Tersangka Suap di Kemendes PDTT Dikenal Sebagai Sosok Yang Berintegritas

Jakarta – Eko Putro Sandjojo selaku Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (PDTT)‎ tidak ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis